5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Bagi pemain Genshin Impact pasti sudah mengetahui jika di dalam game satu ini ada 7 elemen yang memberi kekuatan pada karakter. Elemen tersebut ada Anemon yaitu elemen angin, Hydro yang berupa elemen air, Cryo adalah elemen es, Pyro untuk elemen api , Geo  yang berupa elemen tanah, kemudian ada elemen elektro yang berupa listrik dan yang terakhir Dendro genshin impact yang berbentuk tanaman.

Elemen dendro pada Genshin Impact merupakan elemen yang bisa dibilang masih belum jauh dieksplorasi dalam game saat ini. Karena itu, banyak sekali pemain yang penasaran dengan elemen berbentuk tanaman ini. Berikut ini adalah 5 fakta mengenai elemen dendro dalam Genshin Impact:

1. Representasi dari Makhluk Hidup

Seperti yang dituliskan sebelumnya elemen dendro berupa tanaman atau tumbuhan. Hal ini membuat elemen dendro agak berbeda dengan keenam elemen lain. Karena elemen lain merupakan representasi dari bagian dari alam yang merupakan benda mati. Sedangkan tanaman adalah makhluk hidup. Bagian ini mungkin akan membuat elemen dendro memiliki kekuatan khusus nantinya di antara elemen lain.

2. Pada Awal Game Tidak Ada Karakter Berelemen Dendro

Satu karakter dalam Genshin Impact biasanya memiliki satu elemen sebagai kekuatan utama. Seperti karakter utama yang awal muncul memiliki elemen Anemo,  Amber yang memiliki elemen pyro dan sebagainya. Mungkin banyak pemain yang tidak sadar jika di awal rilis Genshin Impact tidak ada karakter yang memiliki elemen dendro. Padahal untuk elemen lainnya ada karakter yang mewakili kekuatan elemen tersebut.

3. Karakter dengan Elemen Dendro yang Pertama

Pada update Patch Genshin Impact 1.1 akhirnya muncul juga karakter Genshin Impact yang memiliki elemen Dendro. Karakter itu bernama YaoYao yang berasal dari map Liyue, YaoYao ini menggunakan senjata berupa Catalyst.

Ternyata karakter Dendro pertama ini memiliki latar belakang yang unik. YaoYao belajar dari master yang sama seperti Xian Ling, padahal dua karakter ini memiliki elemen yang sangat berbeda. Xian Ling sendiri memiliki karakter Pyro atau api. Pada storynya, YaoYao bekerja di bawah Ganyu.

 

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

4. Hasilkan Efek Burning dengan Elemen Pyro

Pada game Genshin Impact, pemain bisa mengkombinasikan berbagai elemen agar mendapatkan serangan atau pertahanan yang lebih kuat lagi. Salah satu kombinasi elemen terkuat dalam Genshin Impact adalah kombinasi antara elemen dendro dan pyro.  Paduan ini akan menghasilkan efek burning yang akan memberi efek damage yang luar biasa pada musuh.

Tidak hanya memiliki damage besar, EXP dan energi musuh akan terkuras habis selama musuh berada di area burning. Serangan kombinasi ini cocok untuk melawan musuh berelemen cyro, hydro atau kombinasi keduanya.

5. Banyak Monster yang Menggunakan Elemen Dendro

Walaupun di awal perilisan game Genshin Impact tidak ada karakter yang memiliki kekuatan elemen dendro. Namun bukan berarti element dendro tidak muncul sama sekali dalam game Genshin Impact. Sebaliknya justru banyak monster dalam Genshin Impact yang menggunakan elemen dendro ini.

Umumnya shield yang digunakan monster di Genshin Impact terbuat dari kayu yang merupakan bagian dari elemen dendro. Karena itu sangat tepat jika melawan monster dengan shield dendro menggunakan karakter pyro atau api. Karena dapat menghasilkan efek burning yang kuat dan menghabiskan ketahanan shield.

Itulah 5 fakta mengenai elemen dendro Genshin Impact, sebenarnya ada banyak hal yang masih tersembunyi dari elemen satu ini. Masih banyak potensi kekuatan yang belum diungkapkan Mihoyo tentang elemen ini dalam Genshin Impact.

 

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat.

Baca juga :

Mudah Sekali Begini Cara Download Video Instagram.

Cara Memasang Dan Menggunakan WHATSAPP WEB – WA WEB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!