Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 Link

Made-cat.com – Tempat Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 Kementerian Agama yang berisi daftar nama peserta yang lulus atau tidak lolos dalam Seleksi Administrasi.

Anda yang sudah mendaftar di salah satu formasi yang ada di Kementerian Agama, melalui portal https://sscn.bkn.go.id.

Dan telah melengkapi dokumen yang menjadi syarat pendaftaran, tentu anda ingin mengetahui apakah anda lolos atau tidak lulus di dalam seleksi administrasi di CPNS Kemenag 2018.

Beberapa catatan yang perlu anda perhatikan dalam menerima file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Agama antara lain:

Unduh file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian agama yang sudah tersedia.

Biasanya file tersebut terbagi menjadi beberapa bagian.

Bagian pertama berupa pengumuman yang berisi informasi untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Yang kedua berupa lampiran daftar nama peserta yang lulus dalam seleksi administrasi.

dan berikutnya lampiran daftar nama yang tidak lulus dalam seleksi administrasi.

Cek apakah nama anda tercantum dalam lampiran yang berisi daftar nama pendaftar yang lulus dalam seleksi administrasi.

Periksa dengan teliti, apakah anda lolos atau tidak.

Baca juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Web Link Download

Perbedaan CPNS Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah

Apabila anda tidak lolos dalam seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama, maka anda tidak dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Kegagalan anda saat ini, dapat anda jadikan evaluasi, kira-kira kesalahan apa yang menyebabkan anda tidak dapat lolos dalam seleksi administrasi CPNS Kemenag.

Dengan melakukan evaluasi, harapannya apabila tahun depan dibuka kembali lowongan CPNS Kemenag, anda dapat mempersiapkan pendaftaran dengan lebih matang.

Apabila nama anda tercantum pada lampiran yang berisi daftar nama peserta yang lolos seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018, maka anda dapat mengikuti tahapan berikutnya, dan perlu memperhatikan file pengumuman yang ada.

Baca dengan seksama dan teliti file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Agama dan baca kembali file pengumuman penerimaan CPNS Kemenag.

Pahami dengan benar, karena kesalahan anda dalam memahami dan mencerna pengumuman yang ada, memiliki resiko yang cukup besar, yaitu gagal.

Pengumuman-pengumuman tersebut, dapat anda jadikan panduan dan petunjuk untuk mengikuti setiap tahapan dalam seleksi CPNS Kementerian Agama.

Bagi anda yang lulus, tahap berikutnya adalah mencetak kartu ujian dan mengikuti kegiatan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Silahkan cetak kartu ujian menggunakan printer yang memiliki kualitas baik, karena kartu ujian tersebut akan anda gunakan untuk mengikuti tahapan selanjutnya juga.

Lihat dan dapatkan informasi mengenai kapan Jadwal dan Lokasi Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenag 2018, yang kemungkinan akan tercantum di dalam kartu ujian yang anda cetak.

Ketentuan Pelaksanaan SKD yang cukup penting yaitu peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi CPNS Kemenag dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

Jadi silahkan atur jadwal anda, dan jaga kesehatan anda agar anda dapat mengikuti tahapan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Agama sesuai dengan jadwal dan tempat yang telah ditentukan.

Baca dengan Seksama, apa saja yang perlu dibawa dalam mengikuti SKD kemenag.

Karena jika salah satu saja dokumen yang menjadi syarat dalam mengikuti SKD tidak anda bawa, akan beresiko anda tidak dapat mengikuti kegiatan Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Dimana tempat Download, melihat, atau mengetahui file pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018?

Untuk mengetahui daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama, mengunduh dokumen tersebut,

Silahkan anda kunjungi mengunjungi halaman resmi Pengumuman Kementerian Agama.

Apabila pengumuman terkait hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Agama belum tersedia, silahkan anda pantau secara berkala.

Selain melalui portal Kementerian Agama, anda dapat mengetahui juga melalui login di https://sscn.bkn.go.id.

Harapan admin tentu saja, anda lolos dalam seleksi administrasi CPNS Kemenag 2018.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018, semoga bermanfaat.

Leave a Reply