Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kota Depok 2018 2019

https://kotadepok.siap-ppdb.com/#/020001/hasil/seleksi – Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kota Depok Online 2018 2019

SMP Negeri di wilayah Kota Depok telah membuka pendaftaran SIAP PPDB Kota Depok online.

Informasi mengenai pendaftaran, dapat anda lihat di Pendaftaran Online PPDB SMP Negeri Kota Depok.

Petunjuk pengisian formulir pendaftaran, silahkan kunjungi Petunjuk Pengisian Formulir Pendaftaran Online PPDB SMP Negeri Kota Depok

Anda yang mendaftar di salah satu SMP Negeri di Kota Depok tentu ingin mengetahui bagaimana cara melihat hasil seleksi PPDB online di SMP yang anda pilih.

Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kota Depok untuk beberapa sekolah berikut:

SMPN 1 DEPOKSMPN 14 DEPOK
SMPN 2 DEPOKSMPN 15 DEPOK
SMPN 3 DEPOKSMPN 16 DEPOK
SMPN 4 DEPOKSMPN 17 DEPOK
SMPN 5 DEPOKSMPN 18 DEPOK
SMPN 6 DEPOKSMPN 19 DEPOK
SMPN 7 DEPOKSMPN 20 DEPOK
SMPN 8 DEPOKSMPN 21 DEPOK
SMPN 9 DEPOKSMPN 22 DEPOK
SMPN 10 DEPOKSMPN 23 DEPOK
SMPN 11 DEPOKSMPN 24 DEPOK
SMPN 12 DEPOKSMPN 25 DEPOK
SMPN 13 DEPOKSMPN 26 DEPOK

Anda yang mendaftar di salah satu sekolah tersebut tentu ingin segera dapat melihat pengumuman hasil seleksi PPDB Online SMP N yang ada di daerah Kota Depok.

Apakah anda termasuk dalam daftar nama-nama calon siswa baru yang diterima atau lulus seleksi tahap pendaftaran di SMPN Kota Depok.

Dengan segera mengetahui pengumuman hasil seleksi PPDB SMP N Kota Depok Online, anda dapat merasa tenang karena anda mengetahui bahwa anda diterima di sekolah pilihan anda.

Tentu saja anda mencari informasi tentang bagaimana cara mengetahui calon siswa baru yang diterima atau tidak di SMP Negeri pilihan anda di daerah Kota Depok.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kota Depok Online 2018 2019 Sementara

Sebelum anda melihat pengumuman hasil seleksi akhir PPDB SMP Negeri Kota Depok, anda perlu memantau jurnal pendaftaran melalui menu statistik siap ppdb SMP Kota Depok.

Jadwal Pengumuman hasil akhir PPDB SMPN Kota Depok siswa yang diterima sendiri dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2018.

Jurnal tersebut menjadi informasi hasil seleksi juga, akan tetapi bersifat sementara selama masa pendaftaran PPDB Kota Depok jenjang pendidikan SMP masih berlangsung.

Karena sebelum waktu pendaftaran ditutup, masih bisa terjadi berbagai kemungkinan,yaitu pergeseran posisi rangking / peringkat calon siswa baru di SMP N Kota Depok.

Untuk mengetahui rangking peringkat anda di dalam pendaftaran, anda perlu mengetahui cara melihat seleksi sementara melalui jurnal pendaftaran SMP Negeri daerah Kota Depok.

Dengan melihat posisi rangking peringkat pendaftaran anda di PPDB SMP Online SMP N Kota Depok, anda dapat menganalisa, apakah urutan pendaftaran anda masih dalam posisi aman di sekolah pilihan anda.

Caranya dapat anda lihat di Jurnal Pengumuman Hasil Seleksi Sementara Pendaftaran PPDB SMP Negeri Online Kota Depok.

Selain itu, posisi rangking peringkat pendaftaran anda tersebut, dapat anda gunakan untuk menganasila hasil akhir seleksi pendaftaran.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online SMP Negeri Kota Depok 2018 2019 Akhir

Apabila waktu pendaftaran PPDB SMP Online Kota Depok hampir sampai di batas akhir pendaftaran, jurnal pendaftaran tersebut dapat anda jadikan sebagai acuan apakah termasuk calon peserta didik baru yang diterima atau tidak diterima di sekolah pilihan.

Setelah anda memantau jurnal pendaftaran, ketika tiba waktu pengumuman hasil akhir seleksi PPDB Online SMP Negeri yang ada di Kota Depok, anda baru dapat mengetahui hasil seleksi akhir.

Untuk melihat pengumuman hasil akhir PPDB SMP online Kota Depok, dapat anda lihat di Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi Akhir PPDB Online SMP N Kota Depok.

Silahkan lihat apakah data anda masih ada di dalam hasil seleksi tersebut atau tidak.

Apabila anda diterima di SMP yang ada di Kota Depok, jangan lupa untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Daftar Ulang.

Yang penting juga untuk diketahui, bukti verifikasi pendaftaran PPDB SMPN online Kota Depok yang anda miliki jangan sampai hilang.

Bukti tersebut anda perlukan untuk tahap selanjutnya, yaitu daftar ulang di sekolah yang menerima anda di salah satu SMP pilihan anda di Kota Depok.

Halaman website untuk melihat hasil seleksi, dapat anda lihat di https://kotadepok.siap-ppdb.com/#/020001/hasil/seleksi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kota Depok 2018 2019.

Leave a Reply